Pola Hidup Sehat Tips Kecantikan Tips Jerawat
Cerita Lucu Lirik Lagu Gosip Artis Kata Mutiara Bijak Kumpulan Puisi
Bisnis Online Lowongan Kerja Peluang Usaha
Soal Matematika Tugas Sekolah
Resep Masakan Cara Membuat Blog Tips Blog Informasi Tips Rambut Fakta Unik Personal Blog
Friday, November 25, 2011 | 1:28 AM | 0 Comments

Menghilangkan Flek Hitam dan Menghaluskan Kulit

cara menghilangkan flek hitam
Memiliki wajah yang halus dan bebas dari flek-flek hitam mungkin dambaan setiap orang.Flek-flek hitam ini suatu saat nanti bisa menjadi jerawat yang membandel.Hal ini diakibatkan karena tumpukan sel-sel kulit mati yang ada pada wajah oleh flek-flek hitam ini.

Untuk menghilangkan flek hitam dan menghaluskan kulit,saya telah menemukan beberapa ramuan tradisional yang saya dapatkan dari sebuah buku yang berjudul “Pengobatan Tradisional” , dibuat oleh R.M.Edhi Sutardjo ,yang betul-betul alami.Sehingga tidak ada efek samping.

Untuk membuat ramuannya sangatlah mudah,yang diperlukan hanyalah ketelatenan.
Owke langsung saja saya berikan resep ramuannya :

1.Jali dimasakan sebanyak 75 gram ditambah gula batu dengan air secukupnya,sampai lembut.Kemudian ditambahkan lagi 2 buah apel yang telah dijus dan madu secukupnya,setelah agak dingin dimakan.

2.Ginkgo biloba yang sudah dihaluskan (dihilangkan dulu luarnya).Tepung beras ,bedak dingin ,dan air secukupnya.Aduk semua bahan ini,kalau akan dipakai oleskan pada wajah secara merata.Biarkan selama 30 menit atau sampai kering .Kemudian basuhlah wajah dengan air hingga bersih.

Cara Menghilangkan Jerawat3.Siapkan dulu bahannya sebagai berikut : Jamur putih kering 25 gram (beli di toko obat Shinse),Jali – jali 60 gram,dan kacang merah 50 gram.
Cara pembuatannya : Rendam bahan dengan air secara terpisah ,hingga lunak .Kemudian ditiriskan ,selanjutnya masak semua bahan ini tambahkan gula batu secukupnya,sehingga masak mengental.Makanlah 2 kali sehari.




Itu dia tips jerawat kali ini ,nantikan terus tips-tips berikutnya dari saya.Jika tips cara menghilangkan flek hitam di wajah  di atas bermanfaat,jangan lupa untuk menyebarkan tips di atas kepada kawan-kawan yang lain,atau bila perlu ajak juga kawan-kawan untuk berkunjung ke blog cara menghilangkan jerawat ini.Hehe

Jika tips di atas masih kurang atau ada yang salah,jangan sungkan-sungkan untuk memberikan komentar.Owkeee......!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Tips Jerawat © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.