Pola Hidup Sehat Tips Kecantikan Tips Jerawat
Cerita Lucu Lirik Lagu Gosip Artis Kata Mutiara Bijak Kumpulan Puisi
Bisnis Online Lowongan Kerja Peluang Usaha
Soal Matematika Tugas Sekolah
Resep Masakan Cara Membuat Blog Tips Blog Informasi Tips Rambut Fakta Unik Personal Blog
Saturday, November 26, 2011 | 1:11 AM | 3 Comments

Cara Menghilangkan Jerawat Punggung

cara menghilangkan jerawat punggungJerawat memang menjadi masalah kulit yang sangat menjengkelkan.Jerawat pada wajah terkadang membuat kita tidak percaya diri dengan penampilan kita.Mungkin kita merasa orang lain tidak suka atau jijik dengan melihat jerawat.

Jerawat tidak hanya terjadi di wajah saja ,tetapi jerawat bisa juga terjadi pada daerah yang tidak terlihat seperti jerawat punggung yang sering muncul pada punggung kita tentunya.

Walaupun jerawat punggung ini tidak kelihatan dari luar,namun tentu saja hal ini sangat mengganggu aktivitas.Misalnya memiliki jerawat punggung yang sudah bernanah,kemudian duduk pada sebuah kursi yang ada sandarannya,trus ketika duduk,jerawat langsung pecah bahkan berdarah.Huhhhh,sangat menjengkelkan bukan?

Tru bagaimana cara menghilangkan jerawat punggung ?
Owke,kali ini saya akan memberikan tips cara menghilangkan jerawat punggung.Namun sebelum saya berikan tipsnya ,saya akan berikan informasi ,apa penyebab jerawat punggung.
Penyebab jerawat punggun hampir sama dengan penyebab jerawat biasa.(lihat artikel saya tentang penyebab jerawat).Namun yang membedakannya hanyalah  letak jerawat punggung yang berada pada ruangan tertutup.

Khusus di punggung, ada beberapa faktor lain yang menyebabkan jerawat makin mudah muncul. Misalnya pemakaian baju yang rangkap-rangkap. Efek ini akan makin bertambah jika yang bersangkutan berada di ruangan yang gerah, panas. Kondisi gerah akan merangsang tubuh untuk mengeluarkan keringat. Sementara, pada saat yang sama keringat sulit kering karena punggung tertutup oleh pakaian yang tebal. Ditambah lagi, dalam kondisi lembap, kuman juga menjadi lebih mudah berkembang biak.


Cara Menghilangkan JerawatNah ,tanpa basa-basi lagi ,saya akan berikan tips Cara Menghilangkan Jerawat Punggung ,berikut tipsnya :


Untuk menghilangkan jerawat punggung,di sini kita hanya membutuhkan mentimun dan putih telus.Mengapa mentimun dan putih telur ?
Mentimun memiliki kandungan yang dapat menghilangkan nota hitam di kulit.Dan putih telur berkhasiat untuk untuk mengangkat sel-sel mati pada kulit.

Untuk cara penggunaannya :
  1. Pisahkan putih telur dengan kuningnya, kemudian kocok putih telur hingga kaku.
  2. Potong kecil-kecil mentimun, kira-kira sekitar 3 cm.
  3. Masukan putih telur dan mentimun kedalam blander hingga menjadi jus.
  4. Blender kedua bahan tersebut lalu oleskan ke punggung yang berjerawat hingga kira-kira 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat..
Nah itu dia tips alami cara menghilangkan jerawat punggung,Usahakan menggunakan ramuan ini secara teratur dan rutin 2x seminggu hingga jerawat benar -benar bisa hilang dan musnah.

3 comments:

cara menghilangkan bau mulut said...

jerawat punggung ku mulai hilang,,
thanks infonya

tips kesehatan said...

okehhh/....

cara ukur penis said...

coba dlu ya gan

Post a Comment

 
Copyright Tips Jerawat © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.