Pola Hidup Sehat Tips Kecantikan Tips Jerawat
Cerita Lucu Lirik Lagu Gosip Artis Kata Mutiara Bijak Kumpulan Puisi
Bisnis Online Lowongan Kerja Peluang Usaha
Soal Matematika Tugas Sekolah
Resep Masakan Cara Membuat Blog Tips Blog Informasi Tips Rambut Fakta Unik Personal Blog
Thursday, November 17, 2011 | 6:28 AM | 0 Comments

Pertanyaan

Anda punya masalah dengan jerawat  anda ?
Tanyakan saja di sini ,saya akan menjawab pertanyaan anda semampu saya.
Apasaja masalah anda seputar jerawat,mudah-mudahan saya bisa jawab.


Trus Bagaimana Caranya Bertanya ?

Tanyakan saja lewat komentar dibawah ,jawaban pertanyaan anda akan saya balas lewat postingan saya.Dan jika pertanyaan anda sudah pernah saya bahas,nanti akan saya balas juga lewat komentar ,atau mungkin anda bisa membubuhkan sedikit informasi anda yang bisa saya hubungi.


Berapa Lama Jawabannya Akan diBalas ?

Untuk waktu ,mungkin saya tidak bisa langsung mengatakan kapan saya akan menjawab.Namun yang pasti jika saya bisa menjawab,makan akan saya jawab dan akan saya poting di blog tips jerawat ini .Saya menargetkan untuk menjawab pertanyaan anda maksimal 3 x 24 jam .Jadi sabar ya ,heheh.Tapi jika pertanyaan anda langsung pada saat anda memberikan pertanyaan saya ketahui ,pasti akan saya langsung jawab,tanpa basa-basi.

Untuk itu ,gak ada salahnya untuk bertanya kan.Jangan sungkan-sungkan.
Owkeee

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Tips Jerawat © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.